Minggu, Maret 11, 2012

Look at his stupid idea...


Ini sebuah tautan yang dibuat oleh kawan saya (dan bisa saya pastikan bahwa karya gila ini adalah sebuah kebanggaan besar buat dia). Berawal dari sebuah obrolan via chatting facebook, dan seperti biasa...gak lengkap rasanya kalo belum keluar jailnya.
Diawali dengan sedikit basa-basi... bertanya kabar, bla..bla..bla.. 
dan TADAAAAAAAAAAAAA......... di sini ujungnya;


dasar gembul,,
kawannya berduka gini masih bisa dipake becanda.
tapi jujur, saya mpe ngakak guling-guling bacanya.
sambil ngomong dalem hati,
"sial...emang segitu nelangsanya saya?!"
(heran...sempet-sempetnya ni anak survei luas wilayah dulu, macam petugas sensus penduduk aja!)

hehehehehhe....
nice guy,
tunggu pembalasan saya...!!! 



5 komentar:

Anonim mengatakan...
16 Maret 2012 pukul 16.04

huuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh....

dwsrikandi
30 Maret 2012 pukul 00.11

lah aku sampai meninggalkan Indonesia terus ke Belanda dek End, piye iki? Macem di Indo kepadatan penduduknya kurang aja. :))

Unknown
30 Maret 2012 pukul 11.00

wakakakakakakakakak........jangan bilang problemmu luwih abot seko Q mb Tis, sampe jauh2 mengungsi ke Belanda,,hehehehhe.
ato mungkin justru opsi ke Belanda buat nyusul '1 dari jutaan penduduk Indonesia yg lagi di sana'? Oops....:P

apa perlu Q hijrah lagi untuk 'memperbesar peluang'? :D :D

Manggazali
6 April 2012 pukul 00.16

sepertinya ada yang "ngerasani" saya... ehem-ehem (maaf bauk.. eh salah)
sudahlah kawan... tapi makasih yah sudah mengapresiasi saya, sampe ditulis di blog kamu itu sebuah kebanggaan yang luar biasa.... thanks ya Bu..

Unknown
6 April 2012 pukul 15.47

udah Q rasani dr kapan bulan inih, mpe udah g ada rasanya la
gi, hehehhehe