Jumat, April 27, 2012

The Ja'im Impact (*sebuah kekonyolan nyata)

Hari ini jadi pelajaran buat saya untuk nginget dulu lantai berapa yang mau saya tuju sebelum masuk ke dalam lift. Biar gak ada kejadian kayak tadi siang. Gara-gara ada barang yang lupa terbeli di lantai atas,jadi terpaksa harus naik lagi. Awalnya karena jaim (jaga image, red.) ama satpam yang berdiri deket eskalator, jadi saya rada tengsin aja mau mondar-mandir lewat situ. akhirnya saya putuskan menuju lantai atas departement store dengan lift saja. 

Begitu nyampe depan lift, tiba-tiba pintunya sudah terbuka. sepertinya sebelum saya sampai sana sudah ada orang yang mencet tombol pintunya. sebelumnya saya sempet merhatiin dulu orang-orang yang ada di dalam, seorang bapak-bapak bersama beberapa siswi SMA, sepertinya mereka guru dan murid. Yah...whatever, yang penting buat saya mereka tujuannya juga ke lantai atas. 
Tanpa ba..bi..bu..saya masuk. 

Nah...parahnya saya lupa lantai berapa yang mau saya tuju, lantai 2 atau lantai 3. Berhubung pintu lift sudah tertutup, asal aja mencet tombol 2. Dan rupanya saya salah pencet, harusnya yang ditekan itu tombol lantai 3.
Buru-buru saya mau mencet tombol lagi, malangny saya pintu lift lantai 2 keburu kebuka. semua orang di dalam merhatiin, kenapa saya gak keluar ya?,, saya tebak sih mereka pikirannya kayak gitu. Sambil senyum aja, saya pencet lagi tombol 3. Lift naik lagi.

Eeehhh.......dasar apes, bapak-bapak yang sedari tadi berdiri di samping saya langsung nyeletuk, "masih baru ya mbak?" (pertama kali naik lift? *saya perjelas deh!)
#Gubrak.........!!! Rasanya kayak habis nari-nari pom-pom sendirian pake kostum badut,, tengsin gilaaaaaa....!

Reaksi saya? shock sambil senyum dan kata yang keluar cuma "saya lupa harusnya ke lantai 3"
(*gak pengen klarifikasi macem-macem, biar gak makin tengsin deh!)
Dan anak-anak SMA yang ikut juga di dalamnya cuma pada diem sambil khusuk nyesep teh gelas mereka, tapi sialnya matanya istiqomah ngeliatin saya semua!

Perfect...!! # my head's talk
*kalau tau kejadiannya bakal kayak gini, saya mending milih mondar-mandir kayak setrikaan depan satpam deh...

Setelah itu saya sudah tau kalo gak usah pake mikir juga , begitu lift kebuka di lantai 3, saya langsung ngacir!

2 komentar:

dena
28 April 2012 pukul 11.50

yang penting tetep stay cool hehehe..
btw, blogku update lhoo :D

Unknown
28 April 2012 pukul 12.17

hahahahahahhaha...absolutely,,
yg penting masih tetep jaim, :D :D :D
weeeeehhhh....udah ngapdet lg neh? baiklah, tar Q maen2 deh!hohohohoh